Jumat, 24 April 2015

UZIN SC75

UZIN SC75
Acian Instan

jual semen uzin SC75 dengan harga murah, kami umiral dalah penjual atau supplier semen mortar uzin yang melayani di berbagai daerah yang memberikan harga termurah, kami menjual semen mortar uzin berbagai tipe atau kami menjual semen mortar uzin jenis, salah satunya kami menjual semen mortar uzin SC 75, kami menjual semen mortar uzin SC75 dengan harga termurah lain dari pada yang lain, kami bisa melayani semen mortar uzin di berbagai daerah seperti surabaya, sidoarjo, malang, gresik, tuban, bojonegoro, lamongan, banyuwangi, lumajang, pasuruan, blitar, kediri, jombang, semarang, yogyakarta, mojokerto, krian, bandung, cilacap, jember, balikpapan, lombok, bali, kalimantan, dll. kami bisa memberikan harga termurah untuk anda.

jual semen mortar


Keterangan

UZIN SC 75 adalah adukan acian instant yang diaplikasikan diatas permukaan plesteran dinding (exterior). Dengan bahan dasar semen dan bahan tambahan pilihan yang telah tercampur rata dengan komposisi yang telah teruji kualitasnya sesuai standart eropa (EN: European Norm).

UZIN SC 75 akan membentuk permukaan dinding yang halus dan rata. Tanpa harus menggunakan plamur lagi, maka dinding sudah siap untuk dicat.

Selain dapat mengurangi retak (hair crack) akibat penyusutan yang sering terjadi pada acian dengan menggunakan semen biasa, proses pengerjaan yang lebih praktis dan mudah serta kalkulasi biaya yang tepat juga menjadi keunggulan dengan mempergunakan produk UZIN SC 75.

Data Teknik

Komposisi
Semen, tepung batu kapur (Calcium Carbonate), bahan tambahan penahan air, perekat tahan alkali, penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
 Abu-abu muda (light Grey) atau Putih (White)
Kemasan
 40 kg
Pencampuran Air
 14 - 15 liter/40 kg (33-34%)
Konsumsi rata-rata*
± 2,5 kg/m2
Daya Sebar rata-rata*
15 – 17 m2/zak
Tebal Pemakaian
2 – 3 mm
Standar Acuan
60 menit setelah dicampur air

Cara Pemakaian
  • Tuangkan UZIN SC 75 perlahan ke air sambil diaduk dengan alat pengaduk sampai rata (direkomendasikan menggunakan mixer).
  • Diamkan selama 3 -5 menit dan aduk sekali lagi untuk mendapatkan konsistensi yang lebih lembut dan halus.
  • Oleskan campuran pada permukaan plesteran dengan raskam plat. Pada kondisi setengah kering dapat diratakan dan dihaluskan dengan sterofoam (bahan yang tdak menyerap air)
  • Waktu pengerjaan Acian SC 75 paling cepat dilakukan setelah umur plesteran dinding 3 hari dari pekerjaan plesteran selesai, dengan mempergunakan plesteran jenis mortar.
  • sebelum pekerjaan acian dimulai, diharuskan untuk cek kelembaban dinding plesteran, pastikan jika kondisi dinding kering dan panas (hangat), sebelum mulai menggelar adukan acian disirami dengan air terlebih dahulu pada area plesteran yang akan diaci.
jual semen mortar

KUNJUNGI JUGA :

DAFTAR HARGA SEMEN INSTAN [KLIK DISINI]

UPDATE HARGA BATA RINGAN PER MINGGU INI KLIK DISINI 

JUAL CETOK MURAH [KLIK DISINI]

DAFTAR PRODUK UZIN [KLIK DISINI]

JUAL SEMEN INSTAN PLESTER [KLIK DISINI]



MEREK BATA RINGAN LAIN BESERTA HARGA :

BATA RINGAN CITICON KLIK DISINI
BATA RINGAN BRICON KLIK DISINI
BATA RINGAN GRAND ELEPHANT KLIK DISINI
BATA RINGAN FASTCON KLIK DISINI
BATA RINGAN GREAT WALL KLIK DISINI
BATA RINGAN JAYA BRIX KLIK DISINI
BATA RINGAN BLESSCON KLIK DISINI

BATA RINGAN ECOBLOCK KLIK DISINI


PANEL LANTAI BESERTA HARGA DAN JASA PASANGNYA KLIK DISINI

KAMI JUGA MENYEDIAKAN SEMEN MORTAR BERKUALITAS HARGA MURAH KLIK DISINI

Kunjungi Juga :

JUAL GRANIT KLIK DISINI
JUAL MARMER KLIK DISINI
JUAL SEMEN MORTAR KLIK DISINI


JASA RENOVASI RUMAH KLIK DISINI


anda membutuhkan semen mortar berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Semen Mortar yang  berkualitas 
Kami Juga melayani jasa Pengadaan dan Pemasangan Bata Ringan, Panel Lantai dll, juga melayani mulai dari survey lokasi, observasi, menghitung anggaran biaya ( RAB ), yang kami lakukan sebagai sevice kami kepada pelanggan kami tanpa Biaya alias FREE Hubungi : 03170837399 / 087854061275 

Bingung Mau Beli Semen Mortar Yang Cocok Untuk Bangunan Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi 085100837399

Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,


Flexi       : 031 708 373 99
XL         : 0878 54 06 12 75
SIM       : 082 14 333 9131
T-SEL   : 085100837399
M3         : 085853190674
PIN BB  :  51DEC0D3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar